AKU DAN DIA

telah lama hati ini bertanya
apakah aku untuknya?
dan apakah dia untukku?
siapakah dia?

selama ini dia begitu baik padaku tapi
apakah aku pernah berbuat baik untuknya?
hari-hari kulaui bersamanya dalam suka dan duka
tapi apaka aku ada dihatinya?
dan apakah dia ada dihatiku?

barulah kusadari dia bukan siapa-siapa untukku. dia hanyalah seseorang
yang diutus oleh Allah untuk menemani aku.
dan suatu saat aku harus menyiapkan diriku untuk kembali kehilangan dia
dan aku bukan siapa-siapa untuknya.
kami hanyalah dua orang yang dipertemukan oleh takdir
tanpa tahu kemana arah takdir itu menuntun kami.

biarlah semua berjalan apa adanya
mengalir seperti air dan udara yang kuhirupbiarlah
kami mengkaji makna hidup bersama
dan mengecup sebuah arti kehidupan
tuk bekal kami bertemudengan Nya kelak.

aku dan dia suatu saat pasti berpisah oleh takdir
aku bisa berharap dikehupan mendatang (Akherat)
Allah akan menjadikannya sama seperti sekarang
ini bisa bersama dalam menjalani hidup

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments: